Meningkatkan Kualitas melalui Review Pelanggan: Pentingnya Customer Insights

Published by YOBO Marketing Team on
Bagaimana penilaian pelanggan sebenarnya tentang program loyalty yang diterapkan pada bisnismu? Di luar apa yang mungkin mereka sampaikan kepada staf atau tulis dalam ulasan, setiap program memiliki ruang untuk berkembang — dan cara terbaik untuk menemukan potensinya adalah dengan secara ak... Read More

Cara Tingkatkan Efektivitas Program Loyalty dengan Segmentasi Pelanggan

Published by YOBO Marketing Team on
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat, program loyalty menjadi strategi yang efektif untuk mempertahankan pelanggan. Namun, banyak bisnis menghadapi tantangan dalam memastikan program loyalty mereka benar-benar relevan dan bernilai bagi pelanggan. Salah satu solusi yang dapat meningkatka... Read More

3 Momen Paling Pas untuk Memberi Promo ke Pelanggan

Published by YOBO Marketing Team on
Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, promosi adalah salah satu cara paling efektif untuk menarik perhatian pelanggan dan membangun loyalitas. Namun, promosi yang efektif bukan hanya tentang memberikan diskon besar atau penawaran spesial. Lebih dari itu, keberhasilan promosi sangat bergantu... Read More