Customer Profiling: Strategi Mengenal Pelanggan Lebih Dalam

Published by YOBO Marketing Team on
Ketika dihadapkan dengan pertanyaan "kepada siapa produk ini dijual?", setiap pemilik bisnis harus bisa mendefinisikan dengan jelas dan tegas target pelanggan mereka. Dengan mengetahui secara detail siapa target pasar yang dituju dan apa yang mereka sukai, pemilik bisnis bisa menyusun strategi ko... Read More

Promo Bisnismu Tidak Efektif? Ini 5 Alasannya

Published by YOBO Marketing Team on
Terlepas dari produk atau jasa yang dijual, setiap bisnis perlu melakukan promosi sebagai salah satu strategi untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan jika ingin bertahan dalam jangka panjang. Menjalankan promosi saja bisa jadi hal yang mudah. Namun, promosi yang efektif membutuhkan ris... Read More

5 Keunggulan Loyalty Program di WhatsApp

Published by YOBO Marketing Team on
Dalam dunia keterlibatan konsumen yang terus berubah, program loyalitas kini telah bertransisi ke fase baru yang ditandai dengan hiperpersonalisasi, sebuah tren yang diprediksi akan menjadi sorotan pada tahun 2024. Fokus utamanya adalah memenuhi kebutuhan konsumen secara personal. Program loyalit... Read More

3 Tips Jitu Tingkatkan Kesetiaan Pelanggan

Published by YOBO Marketing Team on
Kesetiaan atau loyalitas pelanggan merupakan modal utama kesuksesan jangka panjang bagi setiap bisnis. Banyak studi telah menunjukkan bahwa menjaga kesetiaan pelanggan (customer retention) lebih menguntungkan dalam jangka panjang dibandingkan dengan menarik pelanggan baru. Pelanggan yang... Read More

Kesuksesan DL Beauty: Bukti Pentingnya Loyalty Program di Industri Kecantikan

Published by YOBO Marketing Team on
Kebutuhan akan eksistensi klinik atau salon kecantikan bukanlah fenomena yang baru. Bahkan, hari ini semakin banyak variasi bisnis di bidang jasa kecantikan, masing-masing dengan target pasar yang spesifik. Pertumbuhan ini tidak mengherankan, karena semakin banyak orang yang menganggap perawatan ... Read More