Kamu telah mendapatkan kupon Referral - Buy 1 Get 1 di Lamian Palace dari temanmu Ina (21).png

275%

Pertumbuhan Pelanggan Setia dari Januari - Maret 2024

275%

Pertumbuhan Pelanggan Setia dari Januari - Maret 2024

Kamu telah mendapatkan kupon Referral - Buy 1 Get 1 di Lamian Palace dari temanmu Ina (21).png

🌟 Bagaimana Caranya?🌟

lamian 4.jpeg

Latar Belakang

Lamian Palace adalah Restoran Layanan Penuh Cina yang telah ada sejak tahun 2016. Menyajikan hidangan Cina berkualitas baik, dengan cepat membuat mereka menjadi tujuan utama untuk restoran Cina kasual modern.

lamian-3.jpeg

Tantangan

Namun, munculnya persaingan dengan harga lebih rendah dan pemasaran influencer yang agresif membuat pelanggan setia Lamian Palace beralih untuk makan di pesaing baru mereka.

Lamian Palace telah mencoba menggunakan influencer dan iklan media sosial untuk meningkatkan penjualan mereka. Namun, penjualan dan lalu lintas tidak meningkat seperti yang diharapkan.

Solusi Yobo

Yobo membangun sistem Keanggotaan Lamian Palace di WhatsApp dan dengan mesin otomatisasi kami, mengirimkan pesan WhatsApp yang dipersonalisasi kepada pelanggan bernilai tinggi.

Dengan menggabungkan dengan hadiah eksklusif untuk anggota seperti Buy 1 get 1 dan voucher hingga 500K, Lamian Palace telah berhasil meningkatkan penjualan dari pelanggan setia.

Alasan Lamian
Palace Bertumbuh

Program Keanggotaan VIP

Manfaatkan Data Pelanggan

Pengingat WhatsApp
yang Personal

Program Keanggotaan VIP

Manfaatkan jaringan high-value customers Lamian Palace untuk bergabung sebagai anggota VIP baru.

Manfaatkan Data Pelanggan

Dengan alat analisis yang kuat dari Yobo, kami membentuk segmentasi pelanggan berdasarkan analisis RFM. Dari situ, tim Lamian Palace dapat memilih dengan hati-hati pelanggan bernilai tinggi yang akan merujuk pelanggan bernilai tinggi lainnya juga.

Pengingat WhatsApp yang Personal

AI dan otomatisasi WhatsApp dari Yobo memungkinkan pesan WhatsApp yang dipersonalisasi dikirimkan sesuai dengan lokasi dan preferensi pelanggan Lamian Palace tanpa perlu mempekerjakan lebih banyak orang untuk mengirimkan blast WhatsApp.

Hasil

Januari - Maret 2024

275%Penjualan dari Pelanggan Lama
269%Penjualan dari sistem Referral
1,91xJumlah pemberi Referral

Solusi yang dirancang dengan para AHLI

Dengan menjadikan YOBO sebagai mitra bisnis Anda, Anda akan mendapatkan solusi strategis LANGSUNG dari para ahli F&B.

Steven Photo.jpeg

Steven Kim

CEO/Co-Founder of YOBO, Qraved

1562136066301.jpeg

David Soong

Founder of Boga Group

Ivan Picture.JPG

Ivan Aditya

VP Growth of Yobo (ex-Sociolla)

Ikuti Kesuksesan Lamian Palace

dengan mengikuti tesnya dan melihat bagaimana Yobo dapat membantu bisnis Anda berkembang di tahun 2024!